Pengalaman restoran Olivier da Costa di Lisbon

Pengalaman restoran Olivier da Costa di Lisbon – Jika Anda pergi ke Lisbon, pastikan untuk menenun salah satu dari empat restoran koki Olivier da Costa ke dalam pengalaman liburan Anda. Kami mencoba tiga dari empat dan terus terang Anda dapat yakin akan pengalaman yang menyenangkan.

Saya belum pernah bertemu koki berusia 42 tahun Olivier da Costa, tapi saya dengar dia adalah bon vivant, sedikit hewan pesta, dan kepribadian yang lebih besar daripada kehidupan. Dan seorang koki selebriti yang menyehatkan di Portugal.

Pengalaman restoran Olivier da Costa di Lisbon

Apa yang dapat saya katakan dengan pasti adalah bahwa pemilik restoran seri ini berhasil menjejali kepribadiannya dengan kuartet restoran di Lisbon, ibu kota negara. Jadi, berharap sedikit kegembiraannya akan menular, saya memutuskan untuk melakukan ekspedisi yang banyak dibicarakannya tentang keahlian memasak ketika saya berada di kota.

Saya mendapat kesempatan untuk bersantap di tiga dari empat restorannya selama akhir pekan yang panjang. Lantai Pertama Yakuza, Avenida dan Guilty.

Dia juga punya K.O.B. Steakhouse tapi itu sepenuhnya dipesan selama kunjungan saya melalui http://daftar-bolatangkas.org. Dengan putus asa, tidak ada tali menarik yang bisa membuat saya meja di restoran daging yang nyaman dan remang-remang itu, Olivier mengatakan, menyajikan “daging matang terbaik di dunia” – jika Anda makan di sana, beri tahu saya.

  • Guilty

    Olivier da Costa di Lisbon

Dari empat penawaran, Guilty adalah urusan yang paling santai dan menyenangkan santai “dengan twist” – begitu kata tag line pada logo pintu restoran.

Sofa kulit, meja kayu sederhana, dinding bata terbuka, ubin lantai berwarna kecokelatan, semuanya menetapkan pemandangan untuk jumlah makanan yang mewah tetapi belum tentu makanan mewah. Itu tersedia di restoran lain.

Ini tentang burger (sekitar 10 termasuk yang Prancis yang merupakan eskopi fois gras), pizza, pasta, milkshake salad, dan koktail.

Jika Anda memiliki selera makan yang besar, Anda mungkin menyukai burger ukuran super dengan 500 gram daging dan pesanan sampingan. Harganya 50 euro, tetapi jika Anda bisa memakannya dalam 60 menit, Anda tidak perlu membayar.

Apakah itu sesuatu yang harus kita rasa bersalah? Yah, mungkin hanya sedikit.

Tip: Jika Anda berada di stag dan ayam meminta koktail untuk berbagi. Disajikan dalam gelas koktail besar dan dilengkapi dengan beberapa sedotan.

  • Yakuza First floor

    Olivier da Costa di Lisbon

Ini semua tentang sushi di Yakuza First Floor dan anak laki-laki itu enak. Ini terletak di Rato di lantai pertama bangunan Fabrica das Sedas – mantan Pabrik Sutra Kerajaan – dan terbentang menjadi tiga ruangan dengan lingkungan yang sangat berbeda dari penenang hingga pesta.

Ini adalah menu yang sama di ketiganya – yang kreatif mengambil masakan fusion Jepang. Tapi getaran terbaik, tangan ke bawah, adalah tempat di mana bar sushi adalah hub pusat dikelilingi oleh meja. Ada mural bertema Jepang yang cantik di langit-langit yang terinspirasi oleh mafia Jepang dan taman Jepang yang mengarah ke sana – dengan jembatan oriental kuno.

Ada tempura, pasta, salad dan robata, daging sapi dan gurita carpaccio, tetapi yang terbaik dari agen tangkasnet semua ini adalah lingkungan yang sempurna untuk sushi dan sashimi yang didekorasi dengan indah. Dan perkembangan teater yang aneh.

Tip: Jika Anda merasa boros pergi untuk menu € 80. Tentu kedengarannya banyak sampai Anda melihat apa yang termasuk – Yellowtail Hiramasa dan ponzu truffled, seleksi sashimi (lihat di atas), tuna dan sebagainya

Pengalaman restoran Olivier da Costa di Lisbon

  • Avenida

    Olivier da Costa di Lisbon

Avenida adalah sendi berkelas, tempat di mana pengunjung mengobrol dengan nada yang berbeda-beda, berpakaian hingga terkesan hanya untuk berbaur dengan baik dengan lingkungan yang fasih namun santai. Sofa beludru biru melengkung / tempat duduk, sofa kulit, lampu gantung dan cermin langit-langit dan dinding berwarna krem ​​menyetel pemandangan.

Masakan adalah sentuhan gastronomi Mediterania. Olivier pasti penggemar berat gurita gurame dan daging sapunya karena kedua hidangan ini muncul lagi di sini. Tapi sebelum kebosanan masakan bisa diatur di Alheira de Caca om ova estrelado de codorniz (ukuran sosis menggigit atasnya dengan telur puyuh goreng) atau ayam dan keju catupiry (semacam pai) disajikan untuk membuat beberapa pengecapan tengkuk selera muncul.

Lain must-trys adalah jamur tuffed yang bekerja sama dengan asparagus hijau dan gorgonzola, dan tender, juicy Wagyu Picanha yang dibumbui dengan sempurna dengan batu-batu kecil garam untuk memastikan rasa optimal mengalir dari daging yang lezat.

Sampai di sana pada hari Minggu untuk makan siang prasmanan makan siang. Ini adalah urusan sore yang santai saja. Meja dipenuhi dengan semua Anda dapat makan kue kering, sushi, daging dan ikan.

Koktail gourmet ini adalah nilai luar biasa hanya € 25 (£ 20) per orang.

Tip: Pergi dengan pagar betis, isi piring Anda (beberapa kali jika Anda suka) dan turunkan semua rasa cantik dengan beberapa ceria dan nikmati perayaan yang menyenangkan di lingkungan yang indah.

 

This entry was posted in Informasi and tagged , , . Bookmark the permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *